tahun ini pun Hujan tetap ada ...

Posted on Sabtu, 21 April 2012 |
aku pernah berharap suatu hari nanti saat hari ini tiba aku kan mendapatkan sebuah kebahagian ... bukan tangisan di akhir nafas ku .... aku mungkin bukan yang terbaik ... tapi aku ingin menjadi yang terbaik ...

aku benci hari itu .. aku tidak ingin melewati hari itu ... sebenarnya aku takut akan hari itu datang ... hari dimana aku benar2 menyesal ... hari dimana aku telah melukai semua nya... aku sangat bahagia ketika pertama kali mengenal mu ... setiap hari pes...an singkat dari mu selalu temani hari2 ku ... bahkan setiap waktu selalu kau katakan cinta ... 5 bulan sudah hubunganini kita bina...kesalahpahaman , keegoisan mulai menghadiri ruang diantara kita...aku mulai kehilangan dirimu.. tapi aku kan tetap bertahan ....

karena aku kuat..
karena aku bisa ..
aku yakin kau hanya milik ku ...

sudah 10 bulan hubungan kita ... kau ingin melepaskan diriku..kau tak mampu bertahan ..tapi aku yakin... semua ini hanya ujian .. aku bisa melaluinya...

Aku masih bisa mengngat semuanya ...

kini sudah hampir 2 tahun hubungan kita ... dan semakin lama aku semakin kehilangan dirimu ... aku semakin tidak mengenali dirimu lagi .. siapa kamusebenarnya ?

aku tak yakin apa ini sebuahjawaban ...

Aku takut jikaini sebuah pilihan .. aku harus memilih kata akhirnya ... selesai ...

aku belum bisa... aku sudah berjanji kau yangterakhir .... tak kan ada yang lain... tapi kini aku takut ...

aku sedang menanti...

aku kangen ucapan sayang mu pdaku .. aku kangen semuanya tentang dirimu ...
aku tidak bisa memiliki mu lagi ...

aku tahu ... aku salah ... aku tahu aku bodoh ...

tapi aku hanya ingin kau tahu ...

Aku mencintaimu sayang...

jika memang aku harus pergi meninggalkan mu... aku ingin sekali memeluk dirimu untuk terakhir kali .. dan katakan kau tak menginginkanku lagi ... biar aku paham... bahwa kau bukan untuk ku .. akupun bukan untuk mu...

tak perlu kau takut... aku tak kan menoleh untuk kedua kalinya... aku kan pergih jauh darimu ... pergi meninggalkan mu selamanya...

"Surat untuk mu cinta"

1 komentar:

hemm mengatakan...

ku takut merasakan lagi fatamorgana sang rajutan kata