Jika Dia

Posted on Sabtu, 21 April 2012 |
Merasakan sesuatu itu nyata.. begitu hangat nya, aku memimpikan tidur dalam dekapan yang hangat, memimpikan dikecup kening ku ketika mata ku terpejam, "Saatnya memimpikan mu"

aku merasakan sebuah kedamaian, aku tak tahu, aku bingung dengan semua yang kulakukan sekarang, aku merasakan sebuah keinginan, tapi aku bimbang untuk melewatinya, aku merasakan semuanya, tangan nya hangat sekali, aku bersandar di bahunya, hm wangi yang kusuka, Salahkah jika ku melakukan semua ini, aku tak tahu.. walau ku tau sebenarnya ini adalah "MIMPI"

Ketika aku sadari semakinlama kusadari kau semakin pergi dari hidupku, semakin lama semakin kusadari kau semkain jauh meninggalkan aku, aku tak perlu alasan, tapi aku yakin ini yang terbaik... ini jalan yang terbaik, ... satu pertanyaan yang hinggap dalam benakku selama ini ... "Kau anggap aku apa ... ???"

0 komentar: