Kesepian

Posted on Jumat, 20 April 2012 |
sendiri .. tersenyum dalam kegelapan malam, aku mencari sebuah cerita, aku mencari sebuah cerita, aku tak bisa berkata apapun, aku tak bisa bercerita tentang sbuah intisari kehidupan, aku melamunkan mu dalam sudut cerita ini, aku pergi meninggalkan mu aku mencari kebenaran dalam sudut kehammpanan ini mencari sebuah makna apa maksud dari semua ini, aku tak bisa berkata apapun, aku terluka karena aku tahu akan sebuah kenyataan, AKU TAK BISA apa yang harus aku lakukan, ini salahku biarkan diriku kembali terjerumus, dalam dunia ini, aku tak bisa aku tak bisa, mengatakan apapun, aku terlalu takut untuk menatap wajahnya, aku sakit bila ku menatap wajahmu, aku sakit melihat senyum indah di wajahmu tahukah kau bahwa aku begitu bisa menatap senyum mu, tapi aku tahu aku hanya ingin menatap wajahmu, melihat senyum mu malam ini dan selamanya aku ingin kau selalu ada.... aku tak bisa terluka kali ini .. ijinkan aku bahagia... apa salahku ... aku hanya ingin tersenyum .. tersenyum bila mungkin aku tak bisa .. terlukah aku, aku tak bisa menatap dalam tidurnya .. aku tahu .. hanya ingin membelai wajahnya, perlahan menatap wajahnya .... :) AKU JATUH CINTA PADAMU ... aku yakin ada perasaan yang lebih dari itu, aku tak tahu perasaan mu padaku, aku tak bisa menebaknya tapi aku yakin jika ini memang benar .... ini adlaah akhir dari ceritaklu ... inilah penutup kisah kehidupan ku, sesuai perjanjian itu, ketika aku terbangun dari rasa sakit, dan aku menatap wajah dirinya, aku tahu aku telah jatuh cinta, dan itu adalah akhir ... kepastian, bahwa ini adalah akhir, aku takut sekali ... aku tak bisa terbangun esok pagi dengan menatap senyum diwajahmu .. ak takut aku tak bisa ... puaskah dirimu .. saat ini sakiti diriku kumohon hentikan .. buang rasa cinta ini ... benarkah cinta, seperti aku mengetahui, ini bukan cinta, ini bukan suatu pengorbanan .. aku yang memilih ... mungkin hanya bila ku mati, kau akan menyadari akan rasa cintaku padamu, sabarlah sayang .. sbeentar lagi .. ini akan berakhir .. memendam rasa cinta tak bertuan ini ... dan aku tak kuat lagi ... semakin lama aku sadari ketidak beresan ini, perlahan aku menyakininya .. aku mendapat kepastian itu, aku mendapatkan kepastian, bahwa aku kan berakhir .... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bagaiaman ini .. bagaimana aku harus jalani ini semua ... aku tak bisa merasakan detik detik kehidupan yang perlahan mulai menghilang, mengertilah saat ini kau adalah sumber kehidupan, yang membuat kehidupan ku bewarna ...apakah ini sebuah hukuman untuk ku ... didirimu aku menemukan ... :P Aku tak tahu sampai kapan .. aku akan terus memikirkan mu .. dan sampai kapan ku terus menunggu kemana dunia berpihak di senja ini .. tak ada angin yang menghembuskan beritamu hanya bisikm yang kutemui di sisa mimpiku semalam Tuhan aku jatuh cinta ... aku jatuh cinta .. aku tahu aku jatuh cinta padamu . :)

0 komentar: