let start with forever

Posted on Jumat, 20 April 2012 |
aku merasakan sebuah cerita dalam kehidupan.. layaknya dongeng sebuah cerita klasik .. apakah aku bermimpi, aku tahu kau selalu membaca tulisan ku, membaca semua cerita tentang hidupku,aku tahu itu tidak hanya sebuah mimpi, aku merasakan sebuah cerita dalam hidupku, aku diam tanpa berkata, aku diam tanpa bercerita, aku diam ....

sekarang aku menceritakan sebuah kebaikan dalam diriku, aku tak bisa berkata apapun sekarang, karena aku tidak akan menyesal, aku tidak akan pernah menyesali mengorbankan semua kehidupan ku, bertemu dengan dirimu, bertemu dengan dirimu

bertemu dengan semua cerita dalam hidupku apa yang harus aku tuliskan, aku tidak akan pernah sabar menantikan waktu itu .. aku menunggunya untuk waktu yang lama.. ini memang sudah jalan Tuhan ..

diwaktu yang aku takkan kira...

bolehkah aku tersenyum.. bolehkah aku bahagia .. Ya Tuhan ... :(

aku tahu ini hanyalah sebuah cerita ...

aku tidak punya kesempatan.. dia sudah meninggal ...

aku hanya hidup dalam bayangan ku saja .. sebentar saja ..


sebnetar saja ijinkan aku bertemu dengan dirinya, walau hanya melihat bayangnya dari jauh .. walau hanya tanah merah yang kudapat ..

Tuhan sanggupkah aku untuk bertahan .. sanggupkah aku untuk rela .. bahwa sanya aku takkan terluka menerima semua kenyataan .. kenyataan yang indah

aku tertawa bahagia ...

0 komentar: