Cara dan Sikap mu

Posted on Sabtu, 21 April 2012 |
"Sebuah lirik lagu terindah mengalun di sebuah penantian ku"

Ku tak mengerti dia ...
cinta ini bukan hanya kau yang rasa ...
ternyata dia bukan lah pujaan dalam hati ku


setiap senyum terindah itu milik semua malaikat terindah, berdiri dibawah kaki langit, tersenyum pada sebuah lukisan hujan, sekarang ketika aku menatap hari ini, aku mencoba tersenyum pada luka yang menggores ku, setiap kehampaan ini terkadang menyakitkan ku, membuat aku sadar siapa diriku sebenarnya ?

mencoba menyapa pada keabadian malam, mencoba melukiskan pada sebuah kanvas langit, aku tersenyum saat bulan memberikan senyum manisnya, tapi saat bulan tertutup sebuah kabut hitam, aku tahu .. aku telah kehilangan dia selamanya ...

mencoba bangkit dari keterpurukan, hidup tidak hanya berhenti pada detik saat kau menghilang dari hadap ku, aku tahu ketika mata indahmu menutup, aku telah kehilangan mu untuk selamanya ...

sekarang ketika aku telah bangkit dari keterpurukan hanya seutas pesan maaf yang kau ukir, mampukan aku memaafkan mu ...

mampukan aku mengatakan


0 komentar: