Andai Ia Tahu

Posted on Sabtu, 21 April 2012 |
Yakinkah aku, untuk selalu bisa mengerti apa yang kurasakan selama ini, aku tak bisa lagi mengerti apa yang harus aku lakukan, kemana aku harus bersandr, kemana aku harus pergi ... kemana aku harus melangkah,

tak pernahkah kau berfikir kehidupan kedua itu ada, aku tak pernah tahu, hingga saat ini aku hidup, aku melangkah bahkan aku berlari, agar hanya aku setara dengan mu...

detik waktu yang telah terlewati, aku masih tak sanggup menghApus bayang mu, masa itu terlalu indah, dan sangat menyakitkan, sama seperti sekarang, aku bertahan karena dirimu,

kini pohon tempat ku bersandar telah tumbang, tiada lagi kerindangan, aku hening dalam sendiri ku, aku diam dalam kehampaan ku...

dan kini aku tersenyum .... tersenyum dalam kedamaian ku, tersenyum dalam keindahan ku ...

pernahkah kau tahu betapa sakitnya aku, tahukah dirimu aku hancur dan terluka

0 komentar: