jika sebuah pilihan menjadi sebuah kenyataan

Posted on Sabtu, 21 April 2012 |
Sekarang, aku melakukan nya ....


yah pilihan akan sebuah kenyataan, pilihan akan sebuah dilema .. memang tersa menyakitkan, tapi itu takkan lama, bahkan rasa sakit itu sudah hilang, tak terkendali lagi, dan aku mencoba memahami semuanya, aku merasakan setiap tarikan nafas yang ada dan aku pergi ... sekarang saat inidan selamanya ...


mencari sebuah kehidupan di luar sana, mencari kehidupan dalam sebuah proses yang panjang, aku tertarik untuk pergi, aku tertarik untuk menjauh, aku tertarik untuk pergi dan melepaskan nya ...


kini sebuah bayang itu ada, kini sebuah melodi itu ada ...
aku tertawa gembira, aku menangis bahagia, dan kini tak ada lagi duka ...

aku berharap rasa sakit, dan kebencian ini hilang dalam diri ku , pergi menjauh untuk selamanya .. kembali dari awal dan merupakan sebuah proses pencarian yang panjang

merenungkkan nya dalam hati, sebuah cerita tentang kehidupan, aku memahami semuanya ... aku memahami bahkan aku mecoba untuk memahami ini semua ...

kini, aku berani pergi kearah yang berbeda, aku memilih sebuah jalan yang berbeda ...

semua kepalsuan ini, cinta ini, izinkan lah aku menghapus semuanya.. dan aku terluka ... aku takkan menangis lagi .. aku takkan meneriak kan kata- kata cinta lagi, aku akan pergi dari hidupmu selamanya

dan takkan ada jalan kembali... untuk dirimu

takkan ada tangisa dan air mata lagi ..

karena kini aku bahagia bersama dia ...
bunga itu telah tersenyum .... kini ia menyapaku .. kini ia .... menyanyikan senandung lagu cinta ...

ku takka bersuara .. walau dirimu kekurangan hanya kejujuran dari mu
ku takkan menduakan .. walau kilauan mengoda .. karena kasih sayang ku hanya untuk mu
hanya satu pintaku ... berbahagilah ... karena aku akan tersenyum bahagia :(

0 komentar: