Kutuliskan cinta untukmu

Posted on Sabtu, 21 April 2012 |
Aku terenyuh mendengar desah suaramu, mengalun membasahi tubuh dan jiwaku yang kosong, aku ingin menjerit menghentikan seuara mu yang terus saja melantunkan cinta itu, aku tidak punya daya untukmenghadapi semua ini, begitu banyak sebuah cerita dalam sebuah mimpi itu, begitu sakit rasanya menerima semua kenyataan ini, akusadari suatuhal sudah lama .. bahkan seharunya aku terenyum akan semua hal ini, seharusnya akubahagia karena aku akan menjumpai Nya. kenapa aku takut ..? tak ada yang perlu kutakutkan lagi, aku bahagia saat ini alunna nada indah relah memasuki jiwaku dan aku terus saja mencari sumber suara itu...

Sang gadis itu tersenyum aku bahkan bisa mendengar suara itu bahkan aku merasakan jiwa mu ada didekat ku sayang, kau bercerita padaku .. mengatakan nya dengan tersenyum membuat ku malu dan merasa kecil... aku tidak berharga ketika aku tahu tentang dirimu... ternyata hanya setitik kecilduka ku... dibanding dukamu... ternyata hanya setitik noda diatas kertas hitam...

Aku melihat mu terneyum..."saat kau katakan, aku bahgai ukhti .. bahagia sekali .. Allah begitu sayang padaku... Allahbegitu mencintai ku... Kau tahu Ukhti haiah yang diberikan padaku ketika hari ulangtahun ku... aku mengetahui bahwa aku menderita leukimia... aku bahagia ukhti karena aku tahu disana ikhti Ummi dan Abi sudah menunggu ku ... disana ukhti dia menunggu ku ukhti...ummi dan abi akan menjemputku ukhti... mereka akan membawa ku ketempat terindah ukhti.

"aku bertanya pada gadis kecil itu... ummi dan abi akan menjemputmu...? tidaksayang kau akan sembuh... ukhti akan berusaha agar kau sembuh sayang... "

"ukhti .. terimakasih..."

Ku keluar dari kamar yang begitu harum akan bau aurga... kamar seorang gadis kecil yang begitu dicintai oleh Allah....

"kutermangu disudut jendela. memikirkan semuanya.. dan semakin deras air mata ku.. ketika aku tahu perjalananhidup gadis kecil itu. bagaiman dia ketika ayahandanya meninggal di dalma dekapan tubuhnya. dan Ibudan nya pun menyusul karean sakit... dan dia hidup sebatang kara... bahkan kini Gadis kecil itu sakit... dan sampai sekarang aku tak kunjung bisa menyembuhkan nya.. dimana semua teori ilmiah yag kupelajari... semuanya kosong dan aku menangis... aku tidak ingin ini terjadi.. "

"Aku sala akan satu hal.. sebenarnya .. aku hanya malu utnuk menatap gadis kecil itu, bahkan aku malu untuk menengadahan wajah ku kea tas... karena aku merasa begitu kecil dihadapan nya.. tak ada daya dan upaya... aku tahu akan satu hal .. aku sadari akan hal itu... ternyata.. aku lemah diahdapan seorang gadis kecil.. "

"Gadis kecil yang begitu tegar setegar batu karang... gadis kecil yang egitu kuat.. gadis kecil yang kokoh dan gadis kecil yang hati nya seluas samudera sebening embun pagi secerah mentari pagi dan tersenyum begitu lembut seperti rembulan.. "

"aku ikhlas akan semua ini.. terimakasih gadis kecil kaulah inspirasi hidup ku... kau memberiku jalan ... kau sebagai perantara untuk menyadarkan aku dari semua ini... Gadis kecil ku tak mengenal mu bahkan cerita mu hanya kudengar dari orang-orang.. tapi jiwa dan senyum begitu lekat dihatiku..."

"kini aku mengerti akan semua ini.. aku kan p[ahami dirimu.. karena aku sayangi kamu... aku kan mencintaimu.. selalu cinta padamu..."

"lantas bagaimana dengan ceritaku"

aku ingin mendengar ceritamu tentang aku... adakah aku ketika kau membuka matamu...adakah aku dalam setiap kenangan dirimu...ketika kamu mulai menghilang...maka aku akan pergi dan takkan menoleh lagi...bagaimana bisa aku tak ada disetiap mu melihat...bagaimana bisa kamu melupakan yang tak mungkin dilupakan .... aku selalu cinta ..... tapi kamu tidak .... tapi kamu tidak .... tapi kamu tidak...

...

aku pernah melakukan salah ... bahkan mungkin aku akan terjatuh lagi...tapi ....

dimakah aku harus kembali .. saat hancur dan terhempas di kesalahan yang sama ....
sayang...tapi aku adari semua itu adalah kekurangan mu.. aku menerima mu dengan sepenuh jiwaku.. aku mencintaimu dengan sepenuh jiwaku...mencintaimu aku tenang.. dan memeiliki mu adalah harta terindah untukkku dalam hidup ku...

aku merindukan mu disetiap aku mmebuka mataku dipagi hari...

ku mohon tunggu aku kembali sayang ..... ....... jaga selalu hatiku sayang...

berikan aku waktu untuk menjadi yang terbaik...aku akan menanti dirimu...sayang... hingga kau tahu betapa aku cinta padamu...

hingga dapatkah untuk bersama selamanya .. dan cinta kita kekal abadi .. hingga akhir dari waktu ku...

tapi kau tak usah tuk tinggalkan aku.. bila meski harus begitu... aku kan sanggup tanpa dirmu.. sekali lagi terluka bukan suatu masalah yang terindah bagiku

Terimalah aku apa adanya... kuingin selalu disampingmu..tak ada yangsempurna...tapi cinta kita ... cinta kita sempurna sayang...

kata-kata perpisahan.. aku tak ingin mendengar...karena cinta ini..bersama-sama kita pupuk.. kita biarka ia tumbuh harum mewangi.. menaungin setiap ruang gerak dihati kita...

dan kini kita terpisah .. jalan yang kita lalui begitu berbeda...ku tetapmenanti dirmu sayang .. menati dirimu.. membangunakn ku dipagi hari.. dan mengecup keningku ..."selamat pagi sayang"

aku merindukan semua itu sayang.. aku terluka tanpa hatimua sayang.. yang mampu membuat ku bertahan hingga saat ini adalah aku tahu dan emngetahui suatu hal.. bahwa sanya masih ada dirimu.. melihatku tersenyum dan mengatakan padaku

"AKU CINTA PADAMU"

"YA TUHAN IZINKAN AKU.. SEJENAK BERDIRI DISINI.. MENIKMATI SUATU KEBAHAGIAN.. MENIKMATI SEMUA CINTA.. MENIKMATI SEMUA KASIH SAYANG...AKU SELALU CINTA PADAMU..."

Jawab ku Tuhan... izinkan aku untuk mencintainya,dan ada didekapannya, menamaninya.. dan tersenyum ketika ia membuka dan menutup matanya...
Aku takkan pernah sanggup kehilanan dirinya.. itu bukan mau mu.. tapi Tuhan mengatakan tidak untuk seperti itu...

aku takkan bisa....

0 komentar: