Semakin dekat dengan dirinya .. semakin membuat ku menjadi....

Posted on Rabu, 17 November 2010 |
Apa aku ada dimatanya.. ??
Apa aku ada di hatinya.. ??
Apa aku ada di mimpinya.. ??
Apa aku ada dalam setiap kenangan tentang hidupnya.. ??
Apa kah aku ada dalam setiap aliran darahnya.. ??


"maafkan aku ynag tak sempurna.. ini lah aku apa adanya..yang ingin selalu disamping mu.. ku tahu diriku tak pernah sempurna di matamu..kusadari aku bukanlah orang yang kau cari..kudedangkan sebuah lagu..sebuah lagu cina.. tak pelak kunyanyikan sendri tanpa iringan gitarmu.. tanpa sambut melodi cinta dari bibirmu..."

"ku rasakan semuanya kembali ada.. kurasakan semuanya.. kemabali ada.."

aku sudah coba tuk tidak mengngat tentang hidupku..tapi seua tentang dirimu selalu ada didalam kepalaku..menghancurkan ku membuangku ketempat terdalam.. dipalung mariana..

jika kau mengerti aku sedikit saja..pahami aku..sadari bahwa aku nyata..sadari dan kenali aku..ketika keegoisan menyatu dalamdiriku..aku seperti tak tahu dimana semua logika tentang hidup ini..aku pun tak sadari akan satu hal, jawab aku? tanyakan aku kenpa? apa yang terjadi padaku? tanya aku seperti itu dengan bahasa terindah mu..dengahrkan aku.. aku tak perlu nasihatmu..yag kubutuhkan hanya kau mendengarkan aku. menyayangi aku..membutuhkan aku...

bagaimana bisa aku tak ada ... disetiap kau melihat... padahal aku ada didekatmu...

bagaimana mungkin bisa sekejap saja kau lupakan aku..aku selalu cinta .. tapi kamu tidak..




semua itu ternyata ...keegoisan ku saja.. yang tak pernah mengerti akan dirimu.. yang tak pernah peduli akan perasaanmu.. yang tak pernah.. peduli semua tentang diriku... aku yang selalu ingin mengertitapi tak pernah mau mencoba untuk mengerti dirimu seutuhnya... terimakasih cinta .. kau jaga hati ini...kau begitu sabar akan sikap ku yang sangat memalukan.. yang betgitu mengerti akan diriku.. yang selalu aku memahami aku... yang selalu MENCINTAIKU.. dalam bhasa mu... tapi aku tak pernah bisa.. mengerti dirimu.. mengerti akan maumu.. tidak pernah bisa tuk percaya padamu... yang selkalu aku ragukan akan kesetianmu.. yang selalau aku ragukan akan ketulusan mu.. tapi pernah kah kau ragu padku.. pernahkah kau tak percaya pada diriku.,. pernahkah kau meragukan kesetian mu.,. tidak.. kau percaya padaku.. kesetian ku.. kau percaya semua tentang ku.. lantas inikah harusnya balaesan yang kau terima dariku... maafkan aku sayang...maafkan aku darihatimu.. aku pun tak mengerti dengan apa yang terjadi dihidupku... saat ini akupun sama bingungnya dengan segala rasa dihati ini..aku tahu aku telah menyakitmu.. tapi tetap saja.. Smoga kelak Tuhan ampuni segala dosaku... aku sayang padamu...