Aku hanya ingin Diri mu

Posted on Selasa, 02 November 2010 |
Mungkin kau tak mengerti bagaimana rasanya jadi aku

begitu juga kau ...

aku pun takkan mengerti bagaimana rasanya menjadi dirimu ...

tapi sekarang lihatlah aku ....

aku bukan hanya patung porselen .. tapi aku nyata .. aku bisa kau sentuh kapaun ... bisa kau pelukkapan ku ...

aku rasa .. aku semakin terluka ...
membeiarkan mu terluka begitu dalam ...

sepenggal kata maaf tak kan sanggup gantikan semua ini ...

lantas apa ...

mungkin esok aku akan terbangun ...

atau esok aku tak kan mebuka mata ini lagi ...

dan esok aku akan terbangun dari mimpiku ...

aku akan melihat mu disampingku ...
tersenyum padaku ... sama seperti kemarin

"sama seperti lirik lagu ini "

mencintai mu .. seumur hidup ku ... selamanya .. kau tetap milik ku ... hanya satu yang tak mungkin terjadi ... hanya satu yang tak pernah kembali .. selamanya beramat berarti dihidup ... selamnya

0 komentar: