Cemburu bukan berarti tidak percaya

Posted on Jumat, 12 November 2010 |
Cemburu bukan berarti tidak percaya


"ini semua perasaan ku .... ini semua ... tentang aku ...."

aku tahu satu hal .. aku yaki akan sebuah hal ... mungkin kau tdak suka ... tapi .... mungkin benar aku hanya ingin kau tahu tanpa aku ingin tahu .... lantas jika semua itu ada padamu ... kau hanya ingin dimengerti tanpa ingin mengerti aku ... sudah kubilang ... aku katakan berulang - ulang aku memang terluka ... bahkan hati ku telah sakit ...


“Sayang, kamu lagi mikirin apa?”
Sudah dari lahir, wanita ingin selalu tahu apa saja yang ada di pikiran pasangannya. Gawatnya, kalau pasangan tidak mau menjawab apa pertanyaan yang Anda lontarkan, mulailah Anda menghiasi pikiran dengan berbagai macam spekulasi serta pikiran negatif. Misalnya saja, si dia sedang memikirkan wanita lain, tidak percaya lagi pada kita, dan sejuta dugaan jelek lainnya. Padahal, sudah menjadi sifat dasar pria lebih banyak diam saat sedang ada masalah.


kaliamt yang tidak sengaja aku baca .. dan kutuliska .. .. aku pun ingin tidak peduli padamu ..tapi aku tetap tak bisa .. dan sekarang aku pun tak tahu .... bagaimana caranya

"ADA BAYANGANMU DI MATAKU ..... DAN SENYUMMU MEMBUAT KURINDU ...... BAGAIMANAKAH CARANYA OH KASIHKU ...... KUINGIN JUMPA DENGAN KAMU ...... BAGAIMANA CARANYA….... AKU YAKIN DIANTARA KITA ..... MASIH ADA CINTA YANG MEMBARA ..... BAGAIMANAKAH CARANYA OH SAYANGKU ..... KUINGIN JUGA KAU MENGERTI ..... BAGAIMANA CARANYA .....
HARUSKAH KUTETESKAN AIR MATA DI PIPI ..... HARUSKAH KUCURAHKAN SGALA ISI DIHATI ..... OH HARUSKAH KAU KUPELUK ..... DAN TAK KULEPAS LAGI ..... AGAR TIADA PERNAH ADA
KATA BERPISAH…..... LUPAKANLAH CERITA KELABU ..... KITA SUSUN LAGI LANGKAH BARU ..... BAGAIMANA CARANYA OH CINTAKU ..... KU INGIN BAHAGIA DENGAN MU ..... BAGAIMANA CARANYA ....."


Setiap habispertengkaran kita ... aku selalu merasa bersalah ... aku pun tak mengerti sebenarnya .... ini salahku atau salah mu .... kau tahu apa ingin ku .... kenapa begitu susah untuk menjawab setiap kata dari ku .... lantas lihat kau kan tahu apa yang terjadi setelah itu ....

aku ingin memeluk mu

bahkan aku pernah berfikir bahwa cinta itu pengorbanan.. cinta takpernah bersyarat .. dia datang dan akan kita rasakan dalamhati kita ... pelan dia akan merasuk raga kita dan tumbuh hingga sulit untuk membuangnya... saat ku berjalan disuatu sudut kota ... aku melihat sesuatu yang indah ... begitu indah .. seorang kakek dan nenek berjalan berpegangan tangan .. ah begitu mesranya .. ketika peluh membajiri tubuhnya sang kakek mengambil sapu tangan dan mengusap wajah sang nenek ... aku iri dengan semua itu ... apakah aku akan merasakan cinta sebesar itu ... akan kah nanti akan ada rasa cinta seperti itu .... Akan Selalu ada seseorang yang terus berjalan,saling bergantian untuk mencari belahan jiwanya.Aku meyakini ini bersama waktu dan musim yang juga berganti dan akan berhenti disatu titik, “cinta yang abadi“....

mungkin ini adalah alasan terkonyol yang kan kau dengar .. tapi harus seperti ini ... tanpa mu aku kan hilang ara ...aku kan tetap kuat tapi mati ...

mungkin tanpa ku ... kau kan tetap kuat ...

"aku katakan sekali lagi padamu ... Jika telah menemukan yang terbaik katakan padaku sayang ... aku kan melepasan mu tanpa perlu kutolehkan wajah ku lagi"

aku janji itu

0 komentar: