Jika aku bisa mengulang waktu ...

Posted on Jumat, 26 November 2010 |
KETIKA CINTA ITU BERBUAH SURGA ...

Hanya mengukir sebuah impian ....
Ketika aku berandai - andai ... dan semua itu menjadi sebuah pengharapan ...

aku terbangun ...
malamini aku kembali memikirkan semua ....
semua jejak yang ditinggalkan nya ....
aku bahkan masih bisa melihatnya dengan jelas ...
bayang dirinya .. saat menjauh...

seketika itu juga aku sadari akan suatu hal....

selama ini merisaukan semua .. aku gelisah bahkan aku tidak mengenali akan hadirnya dirinya... sosok yang tak pernah ku harapkan ... ia ada dan begitu nyata .. dan begitu dekat ... aku mengenali itu semua... dan aku bermain ...

aku sadari itu ... bahwa aku akan terbakar ... atau aku akan padam .. tapi itu adalah resiko yang harus aku ambil ... karena ini adalah sebuah pilihan ...

cukup 7 tahun aku mengenang nya ... aku akan melupakan nya ... aku takkan mengngatnya lagi ...tapi aku takkan pernah bisa ... itu karena aku tak pernah mencoba ...

aku harus kembali memikirkan nya .. memikirkan semua ini aku tahu ... dan aku bahkan akan tersenyum nanti ...

Disana ia menunggu ku ... dan akan memeluk ku erat ...


biarkan ku sejenak bermain dengan hati ini ... bermain dengan semuanya .. dan sadari semuanya ...

sayang ku maafkan lah diriku ...


maafkan dirku yang tak sempurna ...

maafkan diriku yang yang egois ... aku tidak akan bisa hidup tanpa dirimu ...

dan aku akan punya cerita untuk itu semua ...
aku kan memiliki sebuah kenangan indah itu ...
aku akan bisa menutup mata ku ...
aku kan bisa tersenyum untuk selamanya ...

0 komentar: