Karena aku mencintaimu

Posted on Jumat, 12 November 2010 |
aku merasakan sebuah kenyataan yang begitu indah

aku merasa aku bahagia
ah tidak aku benar - benar bahagia ....

aku tersenyum ... dan terdiam dengan apapun yang kualami denganmu
ketika kau luapkan amarahmu karena kesalahan kecilku
dan akuhanya akan tersenyum dan terdiam ketika kau acuhkan diriku karena khilafku
dan aku pun akan tetap tersenyum dan terdiam .... ketika kau tak menyadari akan diriku .....
dan ketika kau menyakiti hatiku dengan ketidaksengajaan mu aku kan tetap tersenyum
kau tahu kenapa
aku tetap bisa tersenyum bahkan bahagia... itu karena aku mencintaimu

aku bahagia

ketika kau berlalu tanpa berpaling
bahkan ketika kau katakan cukup sampai disini
bahkan ketika kau menyakiti aku dengan segala kata - kata mu
ketika aku hanya mampu terisak menatapmu
aku bahagia... karena aku mencintaimu

aku bahagia denganmu
jika aku menghitung nikmat bahagia ini maka semua hal yang kulalui bersama mu adalah kebahagian ku
dan itu akan membuat ku tersenyum
bahakan ketika kau tersenyum itu cukup untuk menguatkan aku ....
seperti apapun dirimu
aku bahagia bersamamu
seperti apapun dirimu kenyatannya
aku bahagia denganmu

itu semua karena aku mencintaimu

tuk dirimu yang tak kunjung henti kucinta...

tuk dirimu yang tak kunjung henti kusayangi

"tapi semakin lama semakin aku pahami kenyataan ini ... aku semakin adar dan aku mencoba untukkuat ... kuat hingga suatu saat aku akan kehilangan ini ... aku harap kau akan bahagia ... kan kau temui pengganti diriku ... yang kan membuat mu bahagia... yang akan membuat mu elalu tersenyum dan yang akan membuatmu tak kan pernah mengingatku lagi ..."

mungkin aku terlalu memaksakan semua ini sehingga aku melupakan satu hal ...melupakan arti cinta itu sendiri ...

tak kan pernah kubiarkan kenangan tentang dirimu pudar dalam ingatan ku
karena dirimu yang membuatku sampai detik ini masih dapat berdiri karena dirimu adalh obat penawar yang kupunya saat ini ....

dan ketika waktu tak lagi berpihak padaku
dan ketika semua ini semakin menyakitkan
aku akan membuat mu melupakan aku ...
aku akan membuat mu menghilangkan ku dari semua
dan tak ada lagi cerita tentang aku di diary hidup mu ....


"aku akan berjalan... bahkan merangkak .... bahkan pula aku akan berlari .... Menggapai surga.....

dan akan kurentas luka didadaku .... menampakkan raut kesenduhan diwajah ku ... tapi aku lupa saat itu aku takkan lagi merasa sakit ... aku akan merasa bahagia .. dan bahagia .....


"ketika kau hanya memeikirkan perasaan mu saja ... tanpa hiraukan perasaanku .. tak sadarkah kau menyakiti hatiku ... aku telah cuba utnuk mengerti semua ini .... aku hanya ingin tahu apa yang kau alami .. ingin berbagi tentang kesedihan mu .. ingin berbagi tentang rasasedih mu bahkan sakit ku .. tapi aku salah kautak butuh semuaini bahkan kau tak butuh aku .. bahkan kau tak anggap aku ada ...
aku kan jadi palnagyangakan menghancurkan mu ... mungkin esok mungkin juga nanti ...
tapi entah kenapa aku tetap mencintai mu .....


"saat kau baca tulisan ini ku mohon padamu untuk terakhir kali JUJULAH PADAKU

0 komentar: