tak peduli dengan semua amarah mu ..karena aku yakin kau mencintaiku.. tapi sekarang .... aku tidak yakin

Posted on Jumat, 07 Januari 2011 |
ini yang terakhir dari ku untuk dirimu

Ku tulis kata demi kata ... kurangkai kalimat demi kalimat

ini Bukan hanya sekadar sebuah kata atau sebuah kalimat tapi ini adalah luahan dari hati ku yang sunyi… Bukan sekedar perasaan emosi ... Tapi dari hati yang sudah kau sakiti… Ku benci kenapa semua ni terjadi…Meski ku sendiri pun tak mengerti…..

Bila hati ku haruz terluka
Mengapa haruz engkau
Yang memggoreskan luka itu

aku semakin merasakan kehampaan...semuanya begitu kosong dan aku akan menghilang jika itu yang kau mau..hatiku telah terlajur terluka...tak ada tempat lagi untuk paku kebencian mu padaku...maafkan aku...ini semua kuterima...ini semua kuambil...semuanya telah kurasakan...

Jika ku haruz kecewa
Ku tak ingin kecewa karna mu…
Tapi ……..
Mengapa malah engkau membuat
Ku merasa kecewa

kau hancurkan hatiku.. aku tak peduli...karena cintaku padamu mampu mengobatinya..mampu menambalnya.. tapi sekarang lihatlah.. tak ada jalan untuk kembali.. semuanya telah berdarah...tanpa bisa kutambal lagi...tanpa bisa kuperbaiki lagi..

Jika air mata ini haruz menangis
Mengapa haruz dirimu yang
membuat tangisan di mata ku
tak ada lagi air mata yang mengalir dari sudt mataini.. hingga suatu saat kau datang padaku.. dengan senyum mu yang mampu membuat ku tersenyum.. yang mmapu membuat ku terdiam.. dan aku tahu aku mulai merindukan mu

dan bila ku haruz mati di hadapan mu
aku rela…………
Asalkan kematian ku
adalah kebahagiaan mu
ini bukan sebuah permainan kata2.. terkadang ketika rasa sakit ini kembali datang.. ada kau disampingku.. ada dirimu yang membelai kepalaku..ada dirimu yang memeluk ku..ada dirimu yang mengatakan cinta padaku.. aku bisa melalui aku bisa melewati aku bisa menghapus semua rasa sakit ini... semua rasa yang ada.. dan aku akan tersenyum...

tapi ku berharap
simpan nama ku dihati mu…….
kenanglah tangisan ini
menangislah untuk ku
saat terhenti nafas ku ini


Ku rasakan setiap helai angin menyapa tubuhku,dimana aku diam tak berdaya merasakan luka,haruskah jiwa ini mati bersama cinta yg kau bunuh..sedangkan diri ini tk mampu berdiri menahan rasa sakit yg terus menghujaniku…Tuhan,Jika Aku Harus Memilih,ku mohon Hentikanlah detak Jantungku,,,

sekarang hentikan detak jantungku .. agar semua nya bahagia.. agar semuanya suka .. agar semuanya tersenyum agar semuanya...erasakan kebahagian.. karena aku bukan pembawa keberuntungan.. aku hanya pembawa masalah dan kesialan bagi semua.. karena aku hanya mampu menebar bibit luka, benih kebencian.. karena aku mampu menghapus rasa sayang .. dan menggatikan nya dengan kemunafikan.

baru semalam kau disisi ku…
tapi hari ini kau dah tiada lagi…
tiada lagi senyum mu …
tiada lagi tawa mu yang selalu membahagiakan ku..
sekarang aku dah tak ada siapa2 lagi…
ku hanya berharap kau akan kembali lagi….
tuk temani hari2 ku sampai nyawa tak ada dalam diriku lagi…

ini hanya pitaku .. tapi Tuhan belum mengijinkannya.. sudah kupikirkan beribu cara bagaimana untuk akhiri semua.. tapi
S’andaiy q bs putar kmbali waktu,.mnkin q kn putr,.n mnkin q takkn melapsknmu,.
n s’andaiy q bs mnggapai mu,mnkin kau kn q gapai,..
tapi tu smua tak mnkin,..
q tahu mnkin q tlah mmbuatmu kcwa krn skap q,tapi apkah kmu tau bhwa q lbh kcwa daripd kmu,.
tapi sungug hnya kmu yg mmpu mmbuat hati ni mnangis,.n tak tak brpaling k lain hati,…

I Love You,…

aq bisa mencintai
walau tak di cintai
aq bisa menyayangi
walau tak di sayangi
biarlah skit,luka,
aq tanggung sendiri.

asalkan kau bahagia
bersamax…..

slama ini q tak ingin trlihat lemah
q paksakan diri tuk tegar..
dlm snyum palsu yg sll q simpulkan..
dlm sikapku yg tenang..
dlm kemunafikan yg perlahan trcipta
krn kcewa q padamu..

q mncoba trliht kuat di hadapan mu..
mski jelas q tau kau mndua di belakangku
apa u tau apa yg q rasakan??
apa u tau arti diamku??
apa u mau tau dgn smua itu?

sungguh hti ini tak kuat
menahan rasa kcewa yg merajam
hilang sudah rasa sayang..
hilang sudah kpercayaan..
hny ada rasa benci
yg mngotori hati ini
merapuhkan jiwa q..

akku bukan seperti batu karang d tepi pantai
yg tetap kuad, wlau d hempas ombak
akku juga bukan seperti pohon
yg hanya diam walau d terpa angin
tapi akku hanya manusia biasa
yg punya hati dan perasaan
yg tidak seharusnya d permainkan

tp sekarang..
senyum yg indah tlah jd tangisan
krna dirimu yg buadku kecewa
lemah sudah jiwa ini
hancur sudah hati ini
aku rapuh
aku jatuh
karna kamu,,
karna cintamu

Ungkapan Hati
Tak pernah ku bayangkan…………………………….
Kau akan menyakiti ku seperti hari ini,
Kau sayat hatiku dengan sikapmu,
Kau bakar amarahku dengan katamu,
Kau menjelma seperti bukan kau yang aku kenal.
Kau telah berubah……..

Aku tak mengerti denganmu…
Apa yang kau rasakan hingga kau seperti ini.
Adakah cinta lain yang mampu membuatmu tenang ?
Atau kau tak menginginkan aku lagi di hidupmu ?

ku teteskan air mata ini……….
Namun aku coba tersenyum,tapi nyatanya aku tak bisa
Maafkan aku,aku lemah karenamu.
Hatiku terlalu menginginkanmu.

Aku rela teteskan air mata ini……
Aku rela hati ini tersakiti,tercabik
Pedih menahan sakit…..
Asal kau bahagia.
Meskipun tanpa aku lagi di sisimu…
Selamat jalan cintaku,bahagia lah dengan dia
Yang mampu membuatmu bahagia,hari ini dan nanti.
Jangan kau hiraukan aku dan sakit hati ini………

aku tak ingin dicintai…
bila tak sepenuh hati…
aku tak ingin dimiliki…
bila tak sepenuh hati…

…aku tak mau kau sayangi…
bila kau setengah hati…
aku tak mau kau ingini…
bila kau setengah hati…

karena hatiku tak akan kuberi…
pada kekasih yang tidak baik hati…
dadi daripada aku mengharap kesungguhanmu…
aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu…

setiap malam aku merenung
terbayang dapat menyentuh wajahmu
ingin kuulangi sekali lagi
rasa indah yang pernah kualami
kurasakan kehampaan
kuinginkan kehangatan

cintai aku lagi seperti waktu itu
tak bisa kuhindari
hati selalu merindu
sayangi aku lagi
tak mampu kusendiri
tanpa hadirmu
tanpa cintamu

ingin kuulangi sekali lagi
rasa indah yang pernah kualami
kurasakan kehampaan
kuinginkan kehangatan

kusesalkan rasa cinta yang selalu kudambakan
takkan lelah hati ini memintamu tuk kembali
kusesalkan rasa cinta yang selalu kudambakan
takkan lelah hati ini memintamu tuk kembali


............... selalu ada tempat dihatiku utnukmu kembali ...............

0 komentar: