suatu hari nanti kau akan begitu mencintai ku

Posted on Jumat, 07 Januari 2011 |
hatiku bukan dinding batu...sehingga setiap kali kau marah tanpa alsan.. atau karena kesalahan ku kau bebas tancapkan paku...ketika kejenuhan mu hilang.. maka kau cabut kembali paku itu.. .

jika kamu dihadapkan kepada dua pilihan di bawah ini, apa yang akan kau pilih ?
1. kamu hidup bersama orang yang kau cintai, tapi kamu akan merasa tersiksa karena
sikapnya meskipun dia tidak bermaksud untuk menyakitimu.
2. meninggalkan orang tersebut untuk mencoba hubungan yang lain dengan orang yang
kalian kenal.

terus terang saja, sekarang ini aku sedang bingung. entah apa yang harus aku lakukan, aku lelah dengan hubungan kami yang kurasa sudah mulai tak sehat. hubungan yang terus kupertahankan.. hubungan yang terus coba untuk kuterbangkan dengan syaap nya yang sebelah patah. Sebut saja namaku jessica, usiaku sekarang 23 tahun. Aku mempunyai seorang kekasih yang sangat menyayangiku dan aku tahu kekasihku sangat dan sangat mencintaiku. Begitulah yang aku tahu selama 2 tahun kami menjalin hubungan. Memang hubungan kami pun tidak mulus, penuh dengan komplik layaknya orang pada umumnya, penuh dengan cerita, suka dan duka.... Namun belakangan ini aku mulai merasa kurang nyaman dengan hubungan kami, seiring dengan berubahnya perangainya. Dulu dia orang yang lembut dan penuh perhatian, jarang marah dan selalu membuatku nyaman. Entah apa yang mengubahnya kini, karena sekarang yang kurasakan dia menjadi semakin cuek padaku, Lekas marah dengan kesalahan-kesalahan kecil yang tak sengaja ku buat. Aku sadar aku bukanlah wanita yang sempurna, tapi setidaknya aku selalu berusaha melakukan yang terbaik yang aku bisa demi dia, demi hubungan kita yang telah terjalin 2 tahun lamanya. namun sekarang ini aku sudah mulai lelah, karena apapun yang aku lakukan selalu saja seperti tak ada arti di matanya. Aku lelah mempertahankan semua ini, setiap kali kami bertemu maka pertemuan itu pun lebih sering di warnai dengan pertengkaran dan tangisan ku. Mungkin aku terlalu sensitif, tapi tidakkah dia mencoba untuk lebih mengerti diriku. Selama 2 tahun ini, apa yang dia pelajari dari hubungan kami. Tuhan, jika memang hubungan kami hanya sampai di sini maka berilah aku kekuatan dan berikan yang terbaik untukku.
Aku percaya suatu hari nanti kamu aka mengingatku, mengenang saat-saat indah kita. Mengenang setiap tetes air mata yang telah jatuh. biarlah jika memang hubungan kita harus berakhir seperti ini, biarlah aku menjadi sebuah kenangan yang akan selalu tersimpan dalam hatimu. biarlah aku sendiri, karena kita memang telah berbeda. Kita tak bisa lagi sejalan, setiap kenangan kita telah mengakar dalam hatiku. Biarlah akar itu mati karena kekeringan kasih sayangmu. Ingatlah ku suatu hari nanti, ingatlah bahwa kamu pernah mencintai ku,bahwa kau pernah begitu menginginkan ku..

tapi jujur harus kuakui aku tidak sanggup meninggalkan mu.. aku tidak sanggup melupakan mu.. aku tidak anggup kehilangan dirimu...tak kan pernah kumampu bertahan.. takkan pernah ku mampu membuka mata ku.. dalam gelap saja selalu ada dirimu.. takkan pernah takkan pernah ...dan takkan takkan takkan takkan takkan

Saat terindah saat bersamamu.Begitu lelapnya aku pun terbuai.Sebenarnya aku t’lah berharap.Ku kan memiliki dirimu selamanya.


inspired by little story

0 komentar: