Posted on Jumat, 07 Januari 2011 |
sejakpertama kali aku melihat mu..
cukup hanya dengan melihat mu
Membuat ku merasa tenang
Kalimat yang indah darimu
Seakan menggambarkan kepribadianmu

tapi aku sendiri meragukan semua ini ...
Aku tak pernah tahu dari mana awal semua ini
Aku tak tahu bagaimana rasa ini ada
Aku juga tidak tahu mengapa rasa ini timbul

Aku tak tahu, apakah ini cinta dan sayang kepadamu
Atau kah hanya sekedar kekaguman ku padamu
Aku tak pandai merangkai kata untukmu
Karena kamu lah yang bisa merangkai kata - kata itu
Menjadi lebih indah dan bermakna

saat kata cinta dari mu untuk diriku terucap
aku seakan tidka bisa memikirkan kata - kta lain...
rasa sakit ini terhenti sektika..
aku mampu membuat waktu berhenti berputa.. karena aku takinginhabiskan hari ini dengan dirimu saja

Layaknya seorang pujangga
Yang menuangkan inspirasinya melalui tulisan
Seperti itulah dirimu, menurutku.

Maafkan aku yang telah mengusik harimu
Maafkan aku yang hanya bisa menyampaikan sedikit perasaan ini kepadamu
Karena aku merasa tak sanggup untuk mengatakannya saat ini.

sejujurnya hatiku .. selalu mencintai mu..dimana pun diriku berada
dengan siapa diriku saat ini..berteman dengan siapa ..berlindung pada tmebok mana
pikiran ku hanya tuju padamu

aku takut mengatakan semua ini
karena kau anggap ini hanya ebuah alibi kebohongan
semua yang ada dihatiku ..telah kau ketahui
tak perlu kau ragukan bahwa aku hanya mencintaimu

kan kusayang engkau sampai akhir dunia
dan hanya dirimu cahaya hidupku
aku hanya ingin buatmu bahagia
karena kamu lah satu - satunya

pahamilah cintaku
jangan kau patahkan hatiku lagi
aku tak kan sanggupbertahan untuk kedua kalinya

Dengan mengenalmu, aku cukup merasakan kelembutan hatimu
Merasakan rasa sayangmu, yang nanti akan kau berikan kepada dia
Kepada dia yang telah merebut hatimu
Kepada dia yang menjadi tambatan hatimu
Kepada dia yang nanti menjadi pendamping hidupmu
Saat itu dan untuk selamanya.

tapi itu cukup buatku .. karena kau tahu... aku pernah memiliki rasa sayang itu .. aku pernah memiliki rasa cinta itu.. aku pernah merasakan semuanya

dan aku takkan pernah menyesal...meraakan semua itu
walau itu hanya berupa rasa sakit...

apa peduli dirimu dengan diriku
apa peduli mu dengan perasaan ku
apa peduli mu dengan semua yang kualami
apa peduli mu...

aku tahu kau cinta padaku
aku tahu sayang pdaku
aku tahu

aku tahu dan percaya

karena aku tahu dan percaya aku yakin...
kau akan begitu mencintaiku..
kau akan selalu memelukku saat aku membutuhkan mu..
memegang erat tanganku saat kita melangkah..
mencium keningku saat aku pejamkan mataku dan terbangun esok paginya
dan kau akan selalu disampingku

aku yakin dan percaya itu ...

aku selalu mencintaimu .. tak kan ada yang lain .. tak perlu kukatakan .. untuk apa selama ini aku bertahan .. untuk apa selama ini tetap kupertahanka .. untuk apa selama ini tetap kukatakan .. aku tahu kau sayang padaku... walau aku tak pernah mendengarnya..

aku percaya
sebenarnya hatimu selalu mencintaiku
hanya saja kau tak pernah mengatakan kepadaku
dalamnya cintamu menggenggam tulus hatiku

aku akan menantikan nya
kata cinta darimu yang tersimpan terlalu lama

dan seharusnya kau pahami isi hatiku
yang tulus menyayangi dirimu ...

0 komentar: