hari ini ... malam ini ...

Posted on Kamis, 07 Oktober 2010 |
"semua kalimat itu sudah biasa aku dengar .. takperluu ucap 2 kali atau 3 kali ... aku tak kan lupa ... perasaan ... kau berbicara perasaan padaku ... ah aku sudah lupa akan perasaan itu ... mungkin aku memang bodoh ... atau tidaktahu akanarti semua ini ... tapi aku mencoba .. tuk tahu ... aku akan pahami semuanya ...akuakan melihat semuanya .. dan esok aku akanlalui semua nya ...aku akan mencabut semua kenangan ini .. aku kan hilangkan semua rasa ini .. dan esok aku kanlupa ... bawa rasanya bgitu perih ... terluka untuk apa .. tersakiti untuk apa .. aku yang menyebabkan nya .. dan sekarang aku menerima semuanya ...coba aku untuk terima semuanya dan nanti aku akan paham ... dan saat ini akuakan menerima semua pil pahit ini .. aku akan sabar untuk selalu jadi tempat pelampiasan mu .. jika aku punya pilihan aku akan tahu akan satu hal ... aku tlah hancur ... mungkin saja jika kau tahu akan satu hal aku akan mati munkin nanti baru akan terima aku ... semakit lama semakin terasa rasa sakit ini ... tapi aku akan terus bertahan ... aku akan terus untuk tetapbertahan karena aku tidaktahu ... sekarang sudah masuk dalam tahap 2 ... dan entah kapan akan masuk dalam tahap 3 .. tapi aku akan tetap bertahan .. karena aku mau ... akuingin dicintai setulus hati .. aku ingin sayangin sepenuh jiwa ...

andai ... dan andai ...ah betapa egoisnya aku ... terus menerus memaksakan kehendak ku .. terus saja ... kenapa aku tidak memanfaatkan nya ... aku bisa tertawa dan menikamti hidup lalu kenapa aku melih jalan ini ... jangan tanya aku .. aku pun tak tahujawabnya ...? seperti malam ini dan malam lainnya .... aku tahu satu hal ... aku tetap bisa menahan rasa sakit ini ... ingin aku merasakn detak jantung mu.. tapi aku tahu itu tidak akan mungkin ...

kau tahu aat u tersenyum aku suka sekali ... melihat mu ... tersenyum ... dan .... aku bahagia ...

Ya Tuhan ... buang rasa cintanya untukku ... aku ingin menghilangkan rasa cintanyauntuk ku hingga tiada bersisalagi .. dengan begitu aku akan tenang ... dia tidak akn edih ... takkan kulihat tetesan air matanya.. takkan kulihat raut sedih wajahnya .. aku tahu cara ku salah .. tapi hanya ini atu - satunya cara yangada dipikiran ku ... yaitu membuatnya lupa akan diriku ...

aku akan menjadi malaikat ..iya bukan ? malaikat yang cantik ... setiap saat aku akan bisa melihat wajah nya .. wajah bahagia nya .. wajah saat dia tersenyum...

Tuhan ... rasa sakit itu mulai kembalidatang ... mulai merasuk kesistem lainnya ... dan kini detak jantung ku akan tersa sakit sekali .. jika ia berdetak ... apakah nantinya kan mati ...

aku tak tahujawabnya ...

aku takmampu menyakitinya dengan mengkhianatinya ...yang bisa kulakukan hanya ini ... Ya Tuhan berikan kebahagian untuknya hanya untuknya ... buat dia tersenyum dan mimpikan aku dalam tiudrnya ... karena kau mencitainya .. sangat mencintainya ...

0 komentar: