Dia

Posted on Kamis, 07 Oktober 2010 |
hari ini ingin kusebut hari apa ...
hari paling bahagia ...
atau
hari paling menyedihkan ...

(alay.com)

Sampai detik ini belum dapat kuhapuskan rasa cemburu ku ... rasa egois ku ... hingga membuat ku kembali terjatuh ke dasar jurang .... aku masih tidak bisa menerima semua kenyataan yang terlimpah saat ini ... membayangkan semua nya yang membuat aku gila ... sejatinya saat ini memang aku semakin gila ... perasaan ini semakin tidak dapat ku kendalikan ... aku memang mencintainya ... aku cemburu jika aku tidak tahu dirinya sedangkan orang lain tau ...aku tidak bisa menepisnya ... akutidak bisa membuat nya kembali mencintai ku ...

Dia ada dipeluk ku ..dia ada didekat ku ... dia ada dalam dekapan ku tapi tak dapat kutemui sedikit pun binar - binar cinta dihatinya... tidak untuk ku ...aku ingin mendustai semua rasa ini ... mendustai ...bahkan berpura - pura tidakpeduli akan keadaan nya .. sanggupkah ku lakukan semua peran ini... menjadi manusia yang tidak punya hati nurani ... menerima semua keadaan nya ... menerima semua kekurangan nya ...menerima semua kelebihan dari dalam dirinya ... lantas apa yang tak dapat kuterima ... aku tidak bisa menerima bahwa ia tidak mencintai ku ...

aku akan mencintai nya ... aku kan menyayanginya ... aku kan memeluknya ... bahkan aku akan mendekapnya ... aku akan ... akan dan akan serta akan .. selalu ada untuk nya ...

bukan kah cinta adalah Pengorbanan ... lalu kenapa aku tidak sanggup untuk berkorban ... kenapa aku tidak bisa ...

aku ingin ia bebas tapikenapa aku tidak bisa percaya akan kebebasan itu... aku kenapa ... dia hanya temen dekjat ku ... belum milik ku seutuhnya .. tapi aku eakan - akan menganggapnya hanya milik ku seorang ... aku akan terluka aku mencintainya sangat dan sangat mencintainya ... aku akan mati jika tak ada dia ... aku ..... aku ... dia menyakiti ku ... akit sekali rasanya ...

0 komentar: