aku ingin tahu diriku seperti apa

Posted on Rabu, 06 Oktober 2010 |
hari ini ...pikiranku kembali menyatu ... melewati sejuta pandangan yang akan ku ketahui apa arti dibalik semua ini .... mengingat setiap detik yang kulalui ternyata aku mengenal dia ... atau sebenarnya tak sedikit pun aku tahu siapa dirinya ... jika aku tahu aparti dibalik semua ini ... mungkin jalan ini tak kan kupilih .... lalu dimana jalan yang akan kupilih ... ??? beranikah aku ambil resiko ini ... yang aku sudah tahu akan begitu menyakitkan ... tapisampai kapan aku harus melewatinya ... karena aku tahu akan suatu hal ... ternyata aku tidak bisa melepaskan dirinya ...bagaimana membuat ia kembali jatuh cinta padaku ??? sehari saja aku takmendengar suaranya ... desah nafas nya itu bisa membuat ku gila ... (alay.com)

lalu aku harus seperti apa ... aku hanya bisa berpura - pura tidak peduli padanya ... tidakpeduli akan dirinya .. tidak peduli akan hatinya ... saat ini aku hanya makhluk yang paling kejam ...karena aku telah begitu dalam menyakitinya ... berikan cintanya hanya untuk ku :)

0 komentar: