kejujuran vs kebohongan

Posted on Rabu, 14 Maret 2012 |
menyakitkan ketika kita dihadapi oleh sebuah pahit ...
seseorang yang kupercaya, membohongiku, aku tak lah sebuah kepentingan
aku tak lah sebuah janji ...

tapi aku nyata ...
jangan pernah menyakiti ku dengan membohongiku..
semua ini tak ada arti ...
aku begitu dekatmu .. kamu begitu dekat denagn ku

tapi aku tahu kamu hilang dalam gelap ...
aku percaya dengan sebuah ucapan mu padaku ..
tapi aku tahu ..
ini tak lebih dari sebuah kebohongan saja ..

aku ingin marah .. tapi semua takkan ada gunanya lagi ..
aku tahu kau bukanlah milikku ..

wajar saja jika aku tak mengetahui apapun ...
aku begitu jengah dengan semua ini

aku tahu aku harus bersabar .. menanti sang waktu yang akan membalasnya ..
kau tahu apa yang paling menyakitkan buatku

ketika aku tahu kau membohongiku ...
tak pernah ada kepercayaan padaku ...
tak pernah sedikit kau membuka hatimu untukkku

suatu saat aku akan meninggalkan mu ..
saat itu kau akan menyadari suatu hal ...
bahwa aku akan pergi darimuhara

aku hanya tinggal menunggu waktu, karena aku tahu virus ini talah meracuni ku begitu lama ...

aku hanya berharap aku akan menemukan kebahagian
aku hanya berharap kau tahu aku ini nyata ...

apakah ini mimpi atau harapan ku ..
aku tahu ini hanya sebuah mimpiku ...

aku lelah dnegan semua ini ...
aku sangat lelah

biarkan sejenak aku menangis ... biarkan sejenak aku tertawa ...
aku tahu dipeluk mu ... aku akan merasa bahgaia ...

8 tahunbukan waktu yang singkat ... aku menunggu




aku menyakini sesuatu hal
sampai detik ini aku tetap bertahan hidup karena aku membutuhkan mu ....
aku tahu .. kau akan datang padaku sekali lagi ....

ini bukanlah saat yang tepat .. aku hanya menunggu waktu yang indah ...
aku menantikan mu .. :)

sekarang ... dan selamanya ...
aku tetap mencintaimu ...

0 komentar: