aroma

Posted on Selasa, 13 Maret 2012 |
aku berbicara ketika sebuah aroma kembali berjalan melewati batas kehidupan, aku mencari sebuah cerita keteka sebuah rasa kini kembali hadir ...
ketika aku tahu aku melakukan sebuah kesalahan ,.. semua itu ingin kuulangin walau untuk satu kali ini saja, aku tahu ini adalah dosa yang terindah tapi tetap saja aku menikmatinya,

menatap punggunya dari belakang, menyentuhnya perlhaan, menghirup aromanya .. membuat aku gila .. sampai kana ini harus terjadi .. aku berpikir semua ini bisa terjadi .. tapi ini telah terjadi, aku mengerti ketika aku tahu aku tidak bisa jatuh cinta padamu .. aku menyadari itu semua ...

aku hanya bisa menatapmu dari kejauhan, melihat senyum dan tawamu .. dan semua itu kosong .. aku kembali harus sadari itu ..
bahwa aku bukanlah wanita impian mu .. terlalu indah buatku terlalu indah buat ku .
aku tidak bisa melupakan sejenak saja aroma itu .. aku tidak bisa merasakan nya.. aku terlalu merindukan setiap aroma yang hadir .. aku terus membayangkan kau adalah miliku ...

bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku cinta
sejak pertama kaliaku melihatmu ..
sejak pertama kali aku merasakan kehadiran mu
aku tahu dan sadari bahwa hatiku milikmu

aku mengorbankan segalanya,bahkan menyakiti seseorang hanya demi dirimu
dan aku sdari cinta ku takkkan pernah berbalas..
kau tak menganggap ku nyata .. kau tak pernah menganggap ku ada ..
aku bagimu hanya sebuah bayang kosong ...
aku hanya bagimu sebuah lentera yang bisa kau padamkan sejenak

aku lelah dengan keadaan ini ..
aku sudah sangat lelah

memikirkan mu, melihatmu .. setiap hari yang bisa kulalkukan hanya berusaha
untuk melihatmu tersenyum dan tertawa
aku cukup bahagia dengan keadaan itu...

aku cukup melihatmu bahagia dengan senyum indah mu
setiap pagi aku melihat senyum itu, indah sekali ... hehehe
aku tahu aku hanya bisa melihat senyum mu di waktu pagi
disudut lentera biru ...

dan aku sdari, aku akan merasa sakit ... karena
aku harus bertahan menghadapi waktu ... bertahan untuk dapat esok pagi melihat mu tersenyum ....

Terkadang aku harus kuat ..
aku mohon lihatlah diriku dengan kenyataan ini
aku mohon sejenak lihatlah aku ...
lihatlah aku .. aku nyata .. bukan sebuah bayangan
aku disini melihatmu, tapi sejenak kumohon berhentilah ....
lihat aku dan genggam tangan ku ..

aku tidak berharap ....
aku hanya ingin kau sadari itu ..
aku ada ... dansebuah kenyataan ...

0 komentar: