surat cinta untuk mu

Posted on Kamis, 03 Juni 2010 |

Kau buat diri ini hancur berkeping - keping

luka dihatiku menganga dan perih

ku tak menyangka diri mu kan sakiti aku

terlalu pedih rasa hati ku

entah sampai kapan ku kan mampu bertahan

Dan jika dia lebih dariku

Lebih baik untukmu, ku bisa terima

Tapi bila kau tak temukan bahagia

Kau harus bisa terima, jangan kembali

semua ini ada harganya..

terlalu sakit ku untuk merasakan luka itu lagi

luka yang menganga dalam hati ku

telah kembali kau taburkan garam

cinta ....

tak ada lagi cinta dalam hati mu

untuk diriku

semuanya telah hilang

rasa sayang itu telah musnah

tergantikan kebencian yang tiada terkira

aku merasakan semua itu

dari sudut mata mu

dan bila suatu saat nanti

kau akan tahu

bagaimana rasa sakit itu

bagaimana pedihnya

....

aku memang bodoh

terlalu memujamu

salahkah diriku

bila hanya dirimu tempat ku bersandar

tak pernah ingin kulepaskan

tak pernah ingin ku hilangkan

katakan padaku

bila kau sudah tak cinta lagi

bila kau sudah tak menyayangin ku lagi

aku akan pergi dari sisi mu

aku akan pergi jauh

takkan pernah kembali

waktu ku telah habis

telah kereguk semua rasa itu

telah kuhabiskan semua rasa ini

takkan pernah kembali lagi rasa ini

mungkin nanti suatu saat nanti

kau akan tahu rasanya seperti apa

kau akanmengerti aku

sebagaimana kumengerti akan dirimu

kau akan tahu nanti sayang

tak kan ada yang bisa menerima mu

seperti aku menerimamu

takkan ada yang mengerti dirimu

seperti aku mengerti dirimu

takkan ada yang bisa memahamimu

seperti aku memahami mu

kau harus tahu

rasanya begitu pedih dan perih

ku hanya bisa bisa diam dan tersenyum

mungkin nanti kau akan tahu

0 komentar: