aku melupakan nya lagi

Posted on Senin, 14 Juni 2010 |
mungkin sekarang dan saat ini sama ?

tapi aku ingin menyimpan untuk terakhir kalinya,

aku tak mengingat semua kenangan itu lagi ....

jauh didalam kepala ku tak terdekteksi sumber itu

aku terus menggali dan mencari

mencari semua memori

tapi tak kutemukan lagi

ini semua harus kuterima

inikah jalan hidupku ...

tidak ....

aku tak kan lagi putus asa untuk semua itu

kutuliskan nada dalam bentuk lagu sederhana

cerita hidup yang tak kan ku temui lagi

semuanya ...

kini aku dapat mengingat walau semua terasa hampa

terkadang aku melupakan semua

aku bingung siapa dia ...

aku seakan - akan tidak mengenalnya

tapi sekarang ....

kutuliskan dirinya didalam hati ku

tidak dalam memori kepala ku

lantas aku akan tetap dapat menyentuh dirinya dan memahami dirinya

aku cinta kamu

0 komentar: