jika hari dan esok

Posted on Kamis, 03 Juni 2010 |
ku tak lagi bisa mendambamu, mendambakan belaian tangan mu. lama sudah kunanti akan semua ini, segores luka yang dulu ada kembali kau buka, kau terus sakiti aku ... itu yang kurasakan, semua nya tidak hanya menjadi sebuah cerita, tak pernah kah kau tahu semua itu adalah keegoisan mu semata, tak pernahkah kau mengerti akan diriku sekali saja? pahami diriku ? kenali aku ? kau akan tahu semua itu adalah hal yang terindah yang pernah kau rasakan...





tapi sekarang dimana dirimu ? ku tak lagi temukan jiwamu? tak lagi kutemukan secercah cinta yang menyala dari kedua bolah matamu ? tak ada lagi senyum terindah yang selalu ada untuk ku, ku hanya sesosok gumpalan yang terus merusak jiwamu, membuat mu hampir gila dan hancur, lantas aku ? apa yang kau tahu tentang aku ? aku sudah terlalu tidak peduli dengan semua ini, sudah terlalu lama aku diam dan membisu, sudah terlalu lama aku terlalu taku t akan sebuah kenyataan.

selamanya aku akan tetap sendiri, aku hanya ingin merasakan kebahagian, merasakan rasa dicintai, merasa ingin dibutuhkan, merasakan aku adalah wanita yang paling bahagia. dan jika tak bisa ku dapatkan semua itu, aku rela untuk semua ini, aku rela tuk mengecap rasa sepi dan sendiri itu lagi, lantas dimana akan kucari sepasang tangan itu, sesosok tubuh itu... yang akan terus memeluk ku yang takkan pernah melepaskan tangan ku, ...?

andai saja waktu itu kau tahu bahwa hanya aku yang mampu mengerti kamu... semua nya takkan begitu, aku sudah mecoba utnuk bisa bertahan tapi terlalu rapuh bila terus kau tiupkan angin.. jangan terus kau ciptakan badai karena aku tak mampu menahannya, karena aku tak mampu utnuk bertahan.

aku bukan batang pohon yang kuat ketika didera angin ....

aku bukan tembok batu yang kuat ketika hujan badai menerpa ....

aku bukan tanah yang mampu menyerap semua kepedihan

aku hanyalah sehelai kapas...

yang takkan pernah bisa menjadi kuat ...

lantaskah bolehkah aku merasakan semua kepedihan ini ? terus dan terus merasakannya ? aku pun ingin bahagia, aku pun ingin merasakan cinta itu ? dan saat ini ku tak tahu dimana lagi dirimu...? semakin ku pegang erat tangan mu semakin kuat kau coba untuk mengancurkannya?

pujaan hatiku .... bintang malam ku ..... aku kan selalu cinta padamu...
aku takkan mengejarmu lagi .. aku akan membiarkan kau terbang bebas ... terbang kemana kau suka ... hinggap dimana kau mau ... dalam pelukan siapa pun ..... dan suatu saat nanti kau akan tahu yang terbaik untuk dirimu ... kau kan kembali padaku ... mengejar cinta ku .... tapi semua itu sudah terlambat ... aku telah pergi terbang meninggalkan dirimu ... ku kan tersenyum bahagia saat itu .. karena aku tahu kini kau cinta padaku ... ku terus menantikan saat itu ... saat rasa itu kembali ada didalam hatimu ... dan sekarang jika kau katakan kau tak lagi cinta padaku ... aku tidak akan marah ... aku kan tersenyum menatap wajahmu, tubuhmu dan mencium tangan mu... untuk yang terakhir kali ... dan bila saat itu tiba ... kuingin merasakan cinta yang sesungguhnya ...

kurela melepaskan semua ini ... asalkan rasa cinta mu hanya untuk ku

aku hanya ingin mendengar kata - kata cinta dan sayang dari bibirmu

aku hanya ingin memeluk mu dan mencium tangan duhai kekasih ku

aku hanya ingin memeberikan yang terbaik untuk dirimu kekasih hatiku

jika nanti dan esok kau temuakan bahagia ... kenanglah aku dalam hidup mu
takkan mampu ku untuk mengulangnya lagi ...
jiwaku telah hilang terbang ke dalam jiwa


0 komentar: