Katakan kau cinta padaku

Posted on Rabu, 26 Mei 2010 |

Indah nya sebuah cinta adalah saat sang pujaan hati kekasih tersayang kita telihat penuh kerinduan di mata mereka, hati mereka pun begitu cepat mengirimkan sesuatu yang melumpuhkan,sehingga seluruh tubuh tersentak dengan luapan penuh cinta, dan kemudian mereka mengatakan tiga kata-kata ajaib kecil … “aku cinta kamu”. semua ini mungkin seperti apa yang kita lihat di film-film, tetapi kadang juga kita membayangkan hal itu terjadi dalam kehidupan nyata. Dan apa yang sebenarnya terjadi,apakah semua itu tidak lebih banyak mengecewakan? Jadi, bagaimana Anda Pastikan bahwa ketika pertama kali Anda berkata “Aku sayang padamu”ataukah aku cinta kamu akan bermain keluar seperti pemandangan yang selalu Anda bayangkan?

Salah satu hal yang paling penting adalah saat mengatakan aku “mencintaimu”, setelah itu seseorang mengatakan kepada Anda bahwa mereka” mencintai” Anda,Dan coba anda fikirkan saat perasaan itu tidak berbalas,yakinlah saat itu adalah saat di mana perasaan akan terasa sangat mengerikan.Saat itu akan muncul perasaan takut dan rasa untuk tidak memulainya. Dengan pemikiran ini, Anda harus menjadikannya nasihat buat hati jika Anda adalah orang yang pertama mengatakan, “Aku mencintaimu”. Meskipun bersikap jujur kepada diri sendiri dan orang lain adalah sangat penting, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan perasaan pasangan Anda,untuk itu diperlukan sebuah komponen dari diri anda sendiri . Kita sering mengatakan kepada diri kita sendiri bahwa kita mengalami cinta sejati ketika kita merasakan kesenangan nafsu. Menurut pendapat saya, waktu adalah satu-satunya cara pasti untuk menguraikan hakikat emosi Anda.

Ada sau hal yang harus anda nayamgkan juga saat itu adalah pada saat masa titik puncak semua itu. Meskipun berat untuk melepaskan semuanya tapi tetap harus anda lepaskan, anda harus siap menerima semua konsekuensi yang ada. untuk itu ketika anda telah mengatakan bahwa anda mencintai berarti anda harus siap dengan semua hal yang akan terjadi,

mencintai dan dicintai apa yang akan terjadi ....

0 komentar: