Apa arti cinta buat dia dan kamu

Posted on Senin, 24 Mei 2010 |
Sebuah ungkapan dan makna cinta, tapi cinta tak kan pernah terungkap makna dan takkan pernah mampu diungkapkan dengan kata - kata.

Di dalam sebuah cinta terdapat hati dan berbagai perasaan yang ada dan tetap ada.

Terus menerus menggerogoti sebuah jiwa,
yang membuat manusia tak mampu menandingi rumitnya perasaan yang ada dan ada.

Begitu kompleks dan begitu nyata
, cinta membutuhkan sebuah ketelitian dan pemahaman agar dapat mengerti arti dari kata - kata tersebut.

Pernah kah ada mencintai dan di cintai ?????
ketika sudah samapi pada titiknya keseimbangan akan terjadi pikiran dan hatimu mulai menyatu .

"Mengapa engkau menyukai dan mencintai saya ???" ucap sang pria "
dapatkan kau jelaskan alasan mu itu ???" lanjut pria tersebut


"aku mencintai dna menyukai mu! , tapi aku tak mampu untuk menjelaskan nya ? rasa itu mengalir saja dari dalam hati ku tak dapat kusangsikan lagi bahwa aku benar - benar mencintaimu sangat mencintai mu !" ucap sang cewek sambil tersenyum.


"lantas kenapa kau mengatakan semua rasa itu ? jika kau tak dapat menjelaskan alasan dibalik kata - kata mu itu ?" kata sang cowok dengan wajah nya kecewa


Tak ingin sang pujaan hatinya kecewa maka sang cewek pun menjawab agar sang pujaan hatinya merasa tenang
" oke honey .... saya akan jelaskan !" ucap sang cewek

" saya cinta kamu karena :
1. kamu ganteng dan manis

2. karena suara mu enak didengar
3. karena kamu keren
4. karena kamu pintar, penyayang, ah senyum mu menggoda
5. dan gerakan mu yang membuat ku tak mungkin berpaling


mendengar jawab dari sang cewek puaslah hati cowok tersebut
"aku puas dengan jawab mu, terimakasih cinta " lanjut cowok tersebut setelah mendengar ucappan dari snag pujaan hatinya.


Hari demi hari berlalu tanpa terasa hampir 4 tahun lamanya rasa itu terjalin, dan mereka memutuskan untuk mengakhiri semua dan memulai kehidupan baru dan lembara kehidupan baru dibawah naungan kasih yang abadi yang kita sebut dengan Pernikahan, tapi semua itu hanya tinggalah rencana ... angan - angan yang indah yang terpupuk didepan kedua belah mata, hancur seketika musibah itu datang menghampiri... sang cowok mengalami kecelakaan dan mengalami koma...
pernikahan itu tak kan pernah terjadi semuanya batal .. harapan hidup sang cowok hanya tinggal 20 % . akan sebuah miracle terjadi... " sang cewek hanya bisa diam melihat dan termangu .... 2 bulan kemudian sang cowok harus berangkat menuju australia untuk menjalankan terapi , detik terakhir sebelum mengangkasa keudara sang cewek menaruh surat disamping sang cowok...


"surat untuk sang pujaan hati"

karena suaramu yang merdu saya mencintaimu
sekarang dapatkah kamu berbicara ?
tidak !

oleh karena itu saya tak dapat mencintaimu!

karena kamu cool, pintar dan penuh kasih maka saya menyukai mu
sekarang kamu tidak dapat menujukkannya,

oleh karena itu saya tak dapat mencintaimu!
karena senyummu, karena setiap gerakan mu maka saya mencintaimu
sekarang dapatkah kamu tersenyum ! dapatkah kamu bergerak

Tidak !

karena itu saya tak dapat mencintai mu lagi!


JIKA CINTA MEMERLUKAN SEBUAH ALASAN,

SEPERTI SEKARANG
MAKA TIDAK ADA ALASAN LAGI ....
BAGI SAYA UNTUK MENICNTAI ENGKAU LAGI ....

TIDAK !

OLEH KARENA ITU,
SAYA MASIH TETAP MENCINTAIMU !

DAN CINTA TIDAK MEMERLUKAN ALASAN
KETIKA MENCINTAI SESEORANG
JANGAN PERNAH MENYESAL DENGAN APA YANG PERNAH KAMU LAKUKAN
MENYESALLAH TERHADAP APA YANG TIDAK PERNAH KAMU TIDAK LAKUKAN

JIKA TUHAN MEMBAWA ENGKAU KEPADA CINTA

DIA AKAN MEMAMPUKAN ENGKAU UNTUK BISA MENGATASINYA


Cintai lah diriku apa adanya
cintailah kekurangan mu karena itu adalah kelebihan mu saling melengkapi ketika kita memutuskan pasangan kita.
Belum tentu kita akan mendapatkan yang lebih baik.
karena, cinta itu tidak mengenal perbedaan.
cinta itu adalah kaca.
sekeping uang logam yang memiliki dua sisi

yang mana kau pilih dan akan tentukan
pilih lah dengan menggunakan hatimu

dan tentukan dengan pikiran mu

karena aku mencintaimu.
bukan berarti aku tidak bisa lagi cinta.

semua ada waktunya.
percayalah akan adanya keajaiban.
keajaiban akan selalu ada bagi setiap manusia ...


I love u

0 komentar: